Pantun Cinta Romantis 2014

Pantun Cinta Romantis dan lucu puisi cinta, puisi cinta diatur ke kata pada pacar gadis. sebuah koleksi romantis puisi cinta untuk teman saya yang dekat dengan seorang gadis dan Anda ingin mendapatkan gadis itu. Puisi cinta disesuaikan dengan menggunakan teman dan memberikan kata-kata dan kata-kata kain yang unik dan bermakna Cainta.

Puisi cinta ini sangat romantis jika teman saya memberikan pacar atau pacar penekatan belum. Kata cinta dalam cinta romantis puisi juga sedikit lucu, romantis puisi cinta dijami ini akan membuat teman saya dan pacar dalam nuansa cinta yang lucu karena ini puisi cinta romantis.
Oke sobat, langsung saja berikut kumpulan kata cinta dalam pantun cinta romantis.
Pantun Cinta
Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.

Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.

Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit, mau dong disun.

Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

Awakku pegel, dipijeti saiful. Hei girl, you are so beautyfull.

Syahru khan, ahli profesi jadi penjual jamu. Gak ada yang lebih menghangatkan, selain pelukan darimu.

Tukang jamu, kakinya ketusuk paku. Senyum kamu, adalah semangat pagiku

Tukang batu sarapan sayur lodeh. Jalan sama kamu itu sesuatu banget deh.

Pagi-pagi cari ayam, carinya pake bomerang. Jangan hanya diam, keburu diambil orang.

Nyari konde, tapi gak ketemu. Aku ikutan olympiade, cabangnya membahagiakanmu.

Jualan jamu tapi gak laku. selalu terselip namamu, dalam setiap doaku

hidungnya pesek, pake kacamata kuda. punya pacar jutek, nyesek di dada.

paling enak liburan ke bali, di bali nginep di villa. walau baru bertemu lo 1 kali, lo udah buat gue tergila gila.

Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you feel, my feel only just for you~

Pagi-pagi beli itik,belinya di Pasar Baru.hai dikau gadis cantik,jadikanlah aku milikmu

Kolong wewe gak pake celana, ELO ┒('o'┒) [+] GUE (┌','┐), jadi SEMPURNA !!

Itulah sobat pantun cinta romantis nya. Mungkin sobat ada yang mau memberikan pantun cinta buatan sobat