Margahayuland Kontes SEO

Atas prestasinya yang semakin gemilang dalam mengembangkan bangunan properti, perusahaan tersebut akhirnya berhasil menyabet berbagai penghargaan berkelas, prestasi ini sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan Margahayuland memiliki tingkat profesionalitas tinggi dan berpengalaman dalam bidang konstruksi serta properti. Lalu apa saja Prestasi yang berhasil di raih Margahayuland? diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Pembangunan perumahan sederhana pertama di Indonesia (Simple Housing Development Achievement of the First State) oleh Bank BTN "Bank Tabungan Negara"
  2. European Gold Star for Quality oleh (CIEMIP, Spanyol)
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises" oleh  (CIEMIP, Spanyol)
  4. Perusahaan Teladan Tembangunan Perumahan Perusahaan di Bandung, oleh (PT. Papan Sejahtera)
  5. Pelopor Konstruksi yang membangun rumah sederhana sehat, oleh (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
  6. Karya Madya Pembangunan Perumahan Sederhana, oleh (Departemen Pemukiman Dan Prasarana Wilayah RI)
Hem.. luar biasa bukan? dan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh perusahaan Margahayuland diatas merupakan proses pengejawantahan / perwujudan dari motto luhurnya yang berbunyi "We Grow – We Build – We Care" memang sangat relevan, "Kami Tumbuh Berkembang - Kami Membangun - Kami Menjaga" sederhana dan luar biasa kalau menurut saya.
Jika ada yang bertanya-tanya, apa saja contoh / karya real yang berhasil dibangun perusahaan Margahayuland, maka berikut ini saya sampaikan juga proyek yang pernah dikelola oleh perusahaan ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Somerset Kencana
  2. Newton The Hybrid Park
  3. The Suites@Metro
  4. Menara Latymeten
  5. The Mansion
  6. De Marrakesh
  7. De Griya

The Mansion

Perumahahan menggunakan konsep Modern Tropis Design yaitu sebuah arsitektur modern yang memiliki ciri khas kecerahan dan transparansi serta sirkulasi udara yang baik. The Mension ini dibangun dengan memperhitungkan energi ala Fengshui yang sudah diyakini turun temurun oleh masyarakat Tionghoa akan tataletak yang membawa keberuntungan terhadap penghuni perumahan The Mansion ini.

De Marrakesh

Perumahan yang menggunakan konsep ala Maroko dan terletak di Bandung ini di desain dengan menggunakan arsitektur ala negara timur tengah, memiliki pemandangan yang eksotis layaknya di Maroko. Selain itu De Marrakesh juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mempermudah penghuninya, fasilitas yang disediakan antara lain: Jalur transportasi dan angkutan umum selama 24 jam, Pusat perbelanjaan (Mini Market), Masjid yang di bangun dengan arsitektur timur tengah, Taman Thematcic.

De Griya

Perumahan De Griya berada di atas kawasan bebas banjir dan sangat strategis, sehingga membuat nilai investasi pada setiap perumahan yang Margahayuland tawarkan ini akan tetap tinggi dari waktu ke waktu. Di desain dengan konsep dan suasana yang hunian asri, sehingga membuat pengguni yang menempatinya akan merasa nyaman dan aman.

Ok.. mungkin cukup sampai di paragraf ini saja postingan dari saya, untuk lebih jelasnya Anda bisa bertanya langsung lewat komentar atau langsung ke website officialnya.