Margahayuland Bandung

Jika Anda berencana untuk membeli produk properti guna investasi jangka panjang, maka sebelum mengambil sikap, Anda harus fikirkan secara matang terlebih dahulu kemudian berani berspekulasi dalam memilih perusahaan properti yang sudah memiliki kepercayaan dan diakui professionalitasnya, tentunya sesuai dengan bidangnya.
Nah, disini saya akan memperkenalkan secara ringkas kepada anda, mengenai salah satu perusahaan properti yang layak untuk dijadikan pilihan utama dalam memilih produk properti sesuai dengan apa yang Anda inginkan, perusahaan tersebut adalah MARGAHAYULAND. Apakah diantara pembaca sudah pernah tahu atau justru pernah bekerja sama dengan perusahaan tersebut? atau mungkin hanya pernah mendengar nama perusahaannya? Agar lebih jelas, sebaiknya simak uraian mengenai profil perusahaan berikut ini.

Margahayuland merupakan perusahaan properti berkelas skala nasional yang terpercaya dan sudah diakui profesionalitasnya serta sudah berdiri selama 42 tahun. Perusahaan ini konsisten dalam menawarkan produk properti, seperti rumah hunian yang sesuai dengan keinginan Anda.


SEO Kontes Margahayuland

SEO Kontes Margahayuland 

Sejarah perusahaan ini berawal pada tahun 142 tahun silam, dimana saat itu tiga orang masih berhubungan keluarga, merintis dan mendirikan sebuah perusahaan PT. Margahayu Raya. Beliau yang saya sebutkan seperti diatas yaitu : H. Jajat Prianta Purwita MBA, Bapak H, Ma'sum Sudrajat (almarhum), dan Nyonya Hj Djoeliah Purwita (almarhum). Pada awalnya beliau bertiga ini memulai menjalankan bisnis dalam bidang kontruksi. Dan pada tahun 1979 beliau-beliau ini memutuskan untuk beralih ke bidang bisnis baru yang masih erat kaitannya dengan kontruksi, bisnis yang saya magsud disini adalah pembangunan perumahan (property). Nah..dari sinilah awal sejarah perusahaan Margahayuland dilahirkan dan menjadi sebuah perusahaan besar terkemuka yang hingga saat ini menawarkan produk-produk property di Indonesia. Hingga saat itu, perusahaan Margahayuland sudah terhitung membangun lebih dari 40.000 unit perumahan ataupun produk komersial yang siap huni di seluruh Indonesia. Dan kini Margahayuland Grub menjadi perusahaan properti profesional yang sudah berhasil mengembangkan bangunan bertingkat tinggi seperti hotel, perumahan, hunian siap pakai, dan apartemen.