Ultrabook Terbaru Dari Samsung

Ultrabook Terbaru Series 5 Ultra Dilengkapi dengan kamera 1.3MP, Bluetooth v3.0 High Speed, 2 x 3W speaker stereo, dan akan dikirimkan dengan Windows 7 Home Premium (64-bit). The 14 "serier 5 Ultra adalah model yang memiliki DVD writer dan penyimpanan 1TB. The 13 "akan dikirim dengan 500G dan tidak memiliki DVD writer. Samsung Ultrabook juga akan memiliki layar paling terang dengan 300nit yang akan membuat Anda bekerja nyaman dalam kondisi pencahayaan. Tapi tunggu, masih ada lagi - 20 detik waktu boot adalah sesuatu yang benar-benar mengesankan! Samsung Series 5 Ultra Touch adalah pertama benar Windows 8 Ultrabook yang kami miliki di laboratorium PC World - yaitu, sebuah Ultrabook dirancang dan dijual khusus untuk menjalankan sistem operasi terbaru Microsoft. Ultrabook  yang ramping dan menarik, dengan aluminium dan fiberglass eksterior. Ini styling tidak cukup aerodinamis seperti Samsung Seri 9, tapi dekat. Ini juga indah tipis di hanya 16mm.

Ultrabook Terbaru
Layar 13,3 inci Ultrabook Terbaru Samsung menawarkan resolusi 1366 x 768. Seperti dengan semua Windows 8 bersertifikat sentuhan-enabled Ultrabooks, tidak ada perbatasan mengangkat antara layar dan bezel-nya. Hal ini membuat mudah untuk melakukan gerakan tepi-gesek pada sangat responsif, touchscreen kapasitif sepuluh poin. Layar terang dan jelas - tidak muncul untuk menderita penambahan sentuhan, tanpa jelas peredupan atau distorsi karena Anda mungkin telah melihat pada laptop resistif touchscreen-tua. Bahkan, aku bahkan tidak menyadari saya bekerja dengan layar sentuh sampai beberapa jam. Keyboard Ultrabook Terbaru Series 5 Ultra lembut, Mengetik Ultrabook Samsung nyaman, dan perjalanan cukup untuk menghindari jari sakit. Tidak seperti layar, touchpad disertai bingkai. Namun, itu flush dengan palm rest sekitarnya, dan sangat mudah untuk membuat Windows 8 multi-touch gestures, jika Anda tidak ingin jari-up layar Anda. CPU Core i5 biasanya ditemukan pada Ultrabooks, Seri 5 Ultra berjalan di atas prosesor Intel Core i7-3517U CPU dual-core.

Pilihan konektivitas Ultrabook Terbaru Samsung yang cukup standar: dua port USB 2.0, satu port USB 3.0, SD card reader, Ethernet, HDMI dan VGA melalui adaptor opsional. Untuk konektivitas nirkabel, 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 yang didukung. Baterai yang baik, pada 4 jam 11 menit,  Ultrabook Terbaru Samsung Series 5 Ultra Touch merupakan Ultrabook Terbaru  yang menarik, dengan desain dan konektivitas cocok untuk hidup di mana saja dari kantor, ke perpustakaan universitas, ke rumah.


Ultrabook Terbaru Samsung New Series 7 Ultra

Dengan Seri 7 Ultra dengan 13,3 inci Full-HD PLS touchscreen, sebuah solid-state drive dan body aluminium cantik Kontur keyboard yang matte abu-abu dan tidak mudah buram atau kotor. Keyboard chiclet backlit memiliki empat tingkat kecerahan. Touchpad adalah ukuran standar dan mudah dan menyenangkan untuk digunakan, itu mengakui semua Windows 8 gerakan multitouch, seperti zoom dengan dua jari, bergulir secara horizontal dan vertikal dan flipping antara aplikasi yang terbuka.

Layar sentuh multipoint tepat dan responsif. UltrabookTerbaru Samsung New Series 7 Ultra  dengan Windows 8,Seri 7 Ultra memiliki hampir semua konektivitas yang dapat Anda butuhkan: tiga port USB (dua USB 2.0 dan satu USB 3.0), port RJ45 Ethernet, port HDMI, keluar VGA (yang memerlukan adaptor yang tidak termasuk), headphone / microphone jack combo dan pembaca kartu SD. Ketika datang ke panas dan kebisingan, Samsung Series 7 Ultra sempurna! Tidak hanya tidak pernah mendapatkan di atas 38,5 ° C (101 ° F), tetapi juga berjalan dalam keheningan hampir lengkap (33 dB (A)). Dengan tubuh nyaris 1,85-cm-tebal yang beratnya 1,6 kg dan layar 13,3 inci, Seri 7 Ultra cocok dengan mudah ke dalam tas atau ransel. Dan dengan lima jam baterai (diuji dengan pemutaran video terus menerus dalam mode pesawat, kecerahan layar pada 100 cd / m², headphone terpasang dan keyboard backlighting dimatikan).