Margahayuland

Sebelum membahas pengembangan yang dicapai oleh MargahayuLand, tidak ada salahnya jika kita mengamati sejarah MargahayuLand terlebih dahulu. MargahuLand / PT Margahayu Raya merupakan perusahaan bisnis property yang telah di dirikan sejak 11 Februari 1971 oleh Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma’sum Sudrajat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Pada awalnya mereka memulai bisnis dalam bidang jasa kontruksi dan perdagangan umum, lalu memutuskan untuk fokus berpindah pada tujuan utama mereka yaitu pembangunan perumahan pada tahun 1979. Setelah berdirinya MargahayuLand, sejak saat itu mereka mengembangkan kembali perusahaan yang memiliki lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial yang berwilayah di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, dan Cirebon.
Namun tidak hanya itu, pada tahun 2007 mereka mengembangkan dengan membangun bangunan tingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel yang berada di Jakarta, Bandung dan Bali. Sejak itulah mulai dikembangkan Grup developer MargahayuLand.

MargahayuLand 42 Tahun Membangun Ruang Hidup

MargahayuLand telah mengembangkan berbagai hunian kelas kecil, menengah, murah terbaik hingga bagi kalangan atas. Sebagai contoh awal perkembangan di kota Bandung itu sendiri adalah pembangunan hotel Newton yang merupakan hotel pertama di Bandung dengan menerapkan kapasitas parkir 1:1, serta merupakan konsep yang menyatukan beragam fungsi dalam satu kawasan meliputi bisnis, lifestyle serta merupakan konsep yang paling unik yang terletak di kota Bandung. Hotel Newton merupakan konsep resort pertama yang berada di kota Bandung yang dilengkapi oleh fasilitas dengan standard resort berupa Olympic spa pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden.
Selain itu di Bandung juga yang unik dari pengembangan MargahayuLand adalah Perumahan De Marrakesh yang merupakan perumahan dengan konsep Moroccan style dengan memiliki luas lahan sekitar 12,5 hektare. Konsep unik ini merupakan yang pertama di kota Bandung, dengan memiliki fasilitas seperti Mini Market, Water Piazza, Public Piazza serta sarana ibadah / mesjid yang berkonsep ala timur tengah.
Tidak hanya di kota Bandung, MargahayuLand juga mengembangkan hunian unik lainnya seperti di kota Jakarta, yang memiliki bangunan bertingkat tinggi Apartemen Menara Latumenten yang merupakan apartemen bersubsidi yang berlokasi sangat strategis berwilayah di JL. Prof. Dr. Latumenten, Grogol, Jakarta Barat. Lokasi Apartemen Menara Latumenten juga berdekatan dengan 3 universitas yang ternama di Jakarta, seperti Universitas Ukrida, Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.
Sudah terhitung lagi hasil karya yang diciptakan oleh Margahayuland dalam membangun dan mengembangkan suatu hunian bertingkat, termasuk perumahan, layanan apartemen, serta hotel-hotel besar yang berada di beberapa kota besar di Indonesia, seperti berikut ini adalah salah satu dari karya Margahayuland, adalah Perumahan The Mansion @ Arcamanik Bandung yang merupakan perumahan dengan memiliki fasilitas resort bintang 5. The Mansion dibangun dengan konsep Modern Tropis Design, sehingga memiliki sirkulasi pencahayaan dan udara dalam rumah dengan tertata baik. Selain itu konsep bagi perumahan The Mansion ini mengusung design yang memperhitungkan Feng Shui, sehingga diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan untuk tatanan hidup bagi penghuninya. The Mansion juga memberikan beberapa fasilitas istimewa bagi anda, seperti akses Wi-Fi Internet, Swimming Pool & Jacuzzi, Pool Table, Lounge, Taman refleksi, Backyard dan beberapa fasilitas lainnya.
Kini untuk memiliki rumah idaman sendiri bukanlah hal yang sulit, karena Margahayuland selalu memberikan solusi bagi anda dengan menghadirkan sarana hunian bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri.