Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan salah satu merek korek api gas terbaik asli buatan Indonesia. Kegunaan korek api terutama yang menggunakan gas tentu sangat vital adanya bagi orang yang mempunyai hobi atau kebiasaan merokok. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia saat ini menduduki peringkat ke 3 sebgai negara dengan jumlah perokok terbanyak di dunia. Dengan fakta seperti itu tentu saja memberikan peluang besar bagi produsen korek api untuk memasarkan produknya di Indonesia, tak terkecuali produsen Korek Api Gas Fighter Indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan berikan ulasan tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia untuk kalian semua. Silahkan disimak ulasan berikut ini agar kalian mengetahui bahwa produk korek api gas buatan Indonesia juga mempunyai kualitas yang baik dan layak untuk dibanggakan.


Korek Api Gas Fighter Indonesia


Korek Api Gas Fighter Indonesia

Fighter Indonesia merupakan merek korek api berbahan gas asli Indonesia yang mengedepankan aspek kualitas dan desain di dalam memproduksi korek api gas mereka. Sebagai merek yang mengutamakan kualitas produknya tentu saja korek api gas mereka telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Selain itu Korek Api Gas Fighter Indonesia juga memiliki keunggulan di banding korek api gas merek lainnya, adapun keunggulannya sebagai berikut ini :

1. Inovasi produk yang berkelanjutan, yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar.
2. Beberapa produk yang bisa digunakan untuk keperluan aktifitas pemasaran dari suatu brand, ataupun aktifitas branding.  
Printable  
Dua pilihan warna; hitam dan putih.
3. Kualitas bara api yang lebih baik.
4. Tersedia banyak pilihan produk, dengan harga yang bervariatif dan sangat terjangkau.
5. Korek api gas asli buatan Indonesia.
6. Telah mendapatkan sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Itulah beberapa keunggulan dari Korek Api Gas Fighter Indonesia yang membedakan korek api gas ini dengan produk merek lainnya yang ada di Indonesia. Jika kalian ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang korek api gas merek Fighter ini bisa langsung kunjungi situs resminya yang beralamat di http://korek-fighter.com/. Selain itu kalian dapat melihat model-model korek api gas yang dimiliki oleh Fighter Indonesia.