Wisata Bandung DI Trans Studio Bandung

Wisata Trans Studio Bandung yang Megah - Sebuah taman bermain yang berada di dalam ruangan dan terbesar di dunia ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang sudah sukses, begitu pula untuk menyusul kesuksesan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah wahana wisata di dalam ruangan yang terletak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Trans Studio Bandung adalah tempat wisata yang sangat megah dan sangat tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang ingin liburan ke Bandung.

Trans Studio Bandung jauh lebih spektakuler dan juga lebih dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, karena itulah Trans Studio Bandung tidak hanya wahana wisata di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di dalam Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana permainan serta beraneka ragam bentuk hiburan yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang unik dan berbeda. Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi orang yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.


Peta Trans Studio Bandung
Peta Trans Studio Bandung
Foto Oleh : transstudiobandung.com
Berikut ini adalah 3 kawasan unik yang ada di dalam wahana wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dan melihat siapa artis di Walk of Fame? Anda akan melihat arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda juga akan merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat negeri hiburan. Anda juga dapat menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Wahana permainan yang terdapat di Studio Central :

Trans City Theater - Dapat dinikmati semua orang dari segala usia mulai dari balita, anak kecil, remaja, sampai dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah manuver gerakan mundur yang sangat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan menggunakan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan tetap melaju sampai pada ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan mencapai 120 km per jam dalam 3,5 detik. Dan kemudian mundur dengan kecepatan yang sama sampai berhenti ditempat semula.