Sulitnya Margahayuland Untuk di Taklukkan

pada hari ini saya akan jelaskan tentang Margahayuland secara mendetail untuk anda. Margahayuland adalah perusahaan properti nasional yang mewujudkan keinginan anda untuk memiliki kualitas unit perumahan dan komersial yang strategis dan tentunya memiliki nilai investasi yang tinggi. Margahayuland atau yang disebut dengan PT Margahayu Raya merupakan bisnis milik keluarga yang didirikan oleh Bp. H. Ma'sum Sudrajat (alm), Ibu Hj. Djoeliya Purwita (alm) dan Bp. Drs. H. Jajat Priyanta Purwita MBA sejak tahun 1971, jadi di tahun 2013 ini Margahayuland sudah 42 tahun membangun ruang hidup dalam properti dari masa ke masa, sehingga Margahayuland Developer sangat terpercaya membangun produk properti di sebagian besar wilayah Indonesia seperti di Jawa Barat, Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang dan Bali.

Margahayuland


Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup
Margahayuland sangat fokus pada pembangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel. Jadi sangat sesuai sekali dengan visi Marahayuland yang pernah mazinu baca di situs Maragahayuland, yaitu "Menjadi perusahaan properti Nasional terkemuka dan terpercaya yang fokus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan pagi para Stakeholder". Dan mazinu sendiri juga sangat terkesan dengan Misi Margahayuland yang menurut mazinu sangat bijaksana yaitu Margahayuland menjalankan kegiatan bisnis property yang berorientasi pada program pemerintahan maupun peluang permintaaan pasar yang berkembang, Menciptakan proyek berkesinambungan setiap tahun untuk minimum masa periode 5 tahun, Mengikuti perkembangan iptek secara proaktif untuk mempertahankan eksistensi bisnis perusahaan, dan Memperhatikan kelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari program pembangunan property secara utuh.
Setelah Margahayuland sukses membangun puluhan ribu unit perumahan maupun komersial di sebagian besar wilayah Indonesia dari masa ke masa, Margahayuland mendapatkan banyak sekali penghargaan diantaranya adalah :
  • Perusahan Pembangunan Perumahan Sederhana Berprestasi Pertama dari Bank Tabungan Negara, tahun 1984.
  • European Gold Star for Quality 1988 dari CIEMIP, Spanyol.
  • The Gold Cup for "Leading Enterprises", tahun 1988 dari CIEMIp, Spanyol
  • Perusahaan Pembangunan Perumahan Teladan di Daerah Bandung dari PT. Papan Sejahtera, tahun 1990.
  • Plopor Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH) dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003.
  • Karya Madya Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003.
Dengan demikian memiliki rumah sendiri bukanlah hal yang sulit bagi anda. Margahayuland hadir sebagai sarana sekaligus sahabat bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri. Bagi anda yang berminat untuk memiliki hunian yang nyaman dan mewah, disini mazinu sedikit akan berbagi tentang beberapa produk dari Margahayuland yang bisa di andalkan diantaranya adalah :

The Kencana Apartment - Jakarta
Produk Margahayuland (The Kencana Apartment - Jakarta)
Ada banyak sekali properti apartemen yang terletak di kawasan perumahan kelas atas dari Pondok Indah. Yang kediamannya dekat dengan kompleks perbelanjaan besar seperti Pondok Indah Mall 1 & 2, dan juga jarak ke menara perkantoran sangat dekat, di mana banyak perusahaan multinasional disitu berada. Fasilitas-fasilitas di Kencana Apartemen (Somerset Kencana) yang lengkap menjadikan anda betah dan nyaman tinggal disitu. Manjakan diri anda dengan kolam renang infinity yang menarik dengan air kristal yang meluas ke cakrawala, menghibur anak-anak anda dengan shadedplayground aman. Kamera CCTV ditempatkan di bidang-bidang penting, sehingga keamanan anda terjamin 24 Jam. Disitu juga disediakan Coffee Shop, anda bisa Beristirahat dan bersantai di coffee shop, dengan rekan bisnis, teman, atau buku yang bagus. Dan tidak kalah lagi, di Kencana Apartemen juga disediakan tempat Fitnes untuk anda, serta tersedia juga Lapangan Tenis yang membuat anda betah tinggal di Kencana Apartemen. (untuk info lebih lanjut bisa anda buka salah satu produk Margahayuland ini di : http://thekencana.co.id/)